Subscribe RSS

 Betapa indah jika jiwa kita senada dalam iman, hati semakna dalam Islam dan ruh kita seikat dalam ukhuwah. Selamat berjuang dalam Islam…………Islam yang kita cintai sampai mati.
 Jangan takut dalam memperjuangkan kebenaran karena kebenaran mutlak milik Allah bukan manusia, siapapun dan apapun dia adanya.
 Jika air mata telah meleleh di pipi maka jelaslah siapa yang betul-betul menangais dan siapa yang hanya berpura-pura. Betapa banyak pemuda yan mengaku sebagai kekasih Si Laila, namun Laila tidak menganggap mereka sebagai kekasihnya. Betapa banyak orang yang mengaku beragama Islam, namun jauh akshlaknya dari Islam.(Syair Arab)


 Allah telah menjadikan kemenangan memiliki berbagai sebab dan bagi kekalahan pun memiliki berbagai sebab. Maka wajib bagi kaum mukminin untuk berpegang teguh dengan perintah Allah serta agar mereka menjaga hak hak Allah dan hak hamba hamba Nya. Dan hendaknya mereka juga
menjauhi berbagai maksiat yang merupakan sebab tidak datangnya
pertolongan (Allah ).
 Ayat-ayat Al-Qur`an itu bagaikan intan, setiap sudutnya memancarkan cahaya yang berbeda dengan apa yang terpancar dari-sudut-sudut lain.
 Rentetan kata per kata melukiskan senyuman yang indah. Dan keindahannya
mampu menorah luka tak bertepi. Indah dilihat tapi ingkar tuk dicintai. Yakni
“LA ILAA HA ILLOLLOH”.

Photobucket

0 comments to “Agama Kita”

Note: only a member of this blog may post a comment.