Subscribe RSS

Drs. Kasimuddin, S.Pd lahir di Bone, 31 Desember 1960. Lulusan SMA Negeri Bone. Sempat mengajar di SMA Negeri 1 Sungguminasa selama kurang lebih lima tahun. Pada tahun 1981 pria asal Bone ini menyelesaikan kuliahnya di IKIP yang sekarang adalah Universitas Negeri Makassar (UNM), dan sekarang beliau sedang memfokuskan pekerjaannya sebagai guru di SMA Negeri 9 Makassar.

Selama sekolah beliau termasuk orang yang tidak aktif atau jarang mengikuti perlombaan seperti olimpiade dan sebagainya. Tetapi Alhamdulillah, sekarang beliau menjadi guru fisika.

Beliau menyukai pelajaran fisika sejak SMA dan melanjutkan minatnya dengan mengambil jurusan fisika pada saat kuliah.

Pria yang berjumlah 2 bersaudara ini sekarang tinggal di Jl. Toddopuli Blok 25 Setapak 10 No. 16. Selama berpuluh-puluh tahun beliau menekuni pekerjaannya sebagai guru.

Waktu SMP beliau yang hobi bersepeda ini tidak suka fisika alasannya seperti sekarang, kebanyakan siswa yang menganggap fisika sulit tapi sejalan dengan waktu beliau mulai menyukai fisika yaitu pada waktu sekolah di SMA dikarenakan suka dengan perhitungannya yang praktis (kebanyakan turunan dari rumus-rumus yang ada) sehingga pada saat beliau kuliah, beliau mengambil jurusan fisika.

0 comments to “Drs. Kasimuddin, S.Pd”

Note: only a member of this blog may post a comment.